Si Ceroboh

Posted: December 21, 2005 in Celoteh iseng

itu julukan yang diberikan untuk gue dari salah seorang kawan baik

Bisa jadi ia benar, karena……….
Hari ini punggung tangan gue memar gara-gara menghantam pintu mikrolet. Padahal sebelumnya paha kiri sebelah belakang masih membekas biru kemerahan karena jatuh dari motor ditempat parkir seminggu lalu

Sudah beberapa tahun, beberapa teman juga banyak protes kalau jalan bersisian dengan mereka…kecenderungannya gue jalan gak pernah lurus, seruduk kiri atau seruduk kanan…. jadi tiba-tiba bisa menyeruduk langkah kaki mereka.

Hari jumat, gue juga nyaris terjengkang dari kursi kantor (abis terlalu canggih sih kursinya) padahal cuma buat muter-muter doang. Makanya sekarang kursi aku pepetkan ke tembok

Belum lagi kalo soal duduk.
Semestinya perkara menghempaskan pantat ketempat duduk, atau menghempaskan badan ke tempat tidur jarang jadi masalah bagi orang lain. Tapi ini gak berlaku buat gue hehehe,
ada aja masalah gue dengan ini….yang tiba-tiba kursinya jebol atau hempasan yang terlalu keras sehingga menyebabkan pantat gue sakit…itu sih sering banget ;-P
Posisi tempat tidur yang dekat dinding juga menjadi penyebab dahi atau kepala gue berdenyut-denyut karena benjol hihihi

Merusak barang dan menghilangkan buku.
Wuih, itu juga sering gue lakukan….klo untuk merusak barang, biasanya jarang ketahuan yang punya, karena dengan sukses bisa gue kelabui :-P.
Kalo untuk buku, ini neeeh…banyak yang minjem tapi gue lupa siapa ajeee,
walhasil, koleksi banyak menyusut

Soal Uang
Seminggu lalu, pulang kantor gue menyiapkan 5000 dikantung kiri dan 50.000 dikantung kanan. Gue naik patas AC yang sesak dan berdiri dekat pintu karena mau turun di diponegoro. Sampai ditujuan, kondektur masih tertahan dibelakang…gak enak dunnnkk klo gak bayar.
Dengan sigap, kurogoh saku sebelah kanan, dan memberikannya kepada pak Supir yang menerimanya tanpa perlawanan….
bergegas gue turun, dan mengejar metromini menuju TIM….
barulah tersadar……50.000 melayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s